Boneka Horror Yang Benar Benarr Ada Di Dunia

Boneka Horror Yang Benar Benarr Ada Di Dunia

spiritOfDoll.net Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Boneka Horror Yang Benar Benarr Ada Di Dunia. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Boneka Horror Yang Benar Benarr Ada Di Dunia

10.Annabelle
Boneka yang kisahnya menginspirasi pembuatan film horror berjudul sama  ini dapat bergerak sendiri dan berganti posisi dari duduk hingga berdiri. Di tahun 1970, Annabelle diberikan oleh seorang ibu pada anaknya. Ibu tersebut tidak tahu bahwa Annabelle merupakan boneka hantu. Pemilik terdahulu, Donna mengaku bahwa tunangannya pernah diteror bahkan dicekik oleh Annabelle.

9.Robert
Boneka ini merupakan milik seseorang yang bernama Robert Eugene Otto. Pada saat pemilik meninggal boneka ini dikunci di loteng. Suatu ketika rumah tersebut ditempati oleh keluarga baru. Sejak saat itu boneka Robert melakukan sejumlah aksi teror pada penghuni rumah bahkan kabarnya sang anak nyaris dibunuh.

8.Mandy
Boneka Mandy berada dalam museum di British Columbia. Konon usia Mandy lebih dari 100 tahun. Ia bukan saja bisa bergerak, tetapi juga memiliki mata yang bisa berkedip. Banyak kejadian yang janggal terjadi di musem seperti barang – barang yang hilang, makan siang yang raib dengan sendirinya, dan kejadian – kejadian menyeramkan lainnya.

7.Letta
Boneka Letta diperkirakan berusia lebih dari 200 tahun. Kabarnya pembuat boneka Letta percaya bahwa arwah anaknya yang telah meninggal bisa berpindah ke tubuh boneka.

6.Chrystal
Boneka berhantu ini memang sengaja dibeli oleh pemiliknya untuk memberikan ruang bagi hantu. Kabarnya sang pemilik memasang cctv untuk melihat apa yang terjadi pada boneka Chrystal. Yang mencengangkan pemilik boneka mengaku bahwa cctv merekam setan kecil yang ada di sekitar boneka tersebut. Kini boneka Chrystal berada di Pennsylvania.

5.Okiku
Kisahnya berawal dari seorang kakak yang memberikan hadiah kepada adiknya berupa boneka. Setahun setelah menerima hadiah sang adik meninggal lantaran terkena flu. Sepeninggal sang adik keluarga sengaja memajang boneka tersebut sebagai tanda penghormatan. Anehnya, rambut boneka  Okiku selalu tumbuh dan harus dipotong setiap tahunnya.

4.Joliet
Joliet merupakan boneka yang telah dimiliki oleh keluarga Anna G. secara turun – temurun dalam empat generasi. Konon boneka Joliet mengeluarkan suara – suara aneh seperti suara bayi. Keluarga pemiliknya percaya bahwa boneka tersebut merupakan tempat bagi roh anak laki- laki dalam keluarganya yang telah meninggal dunia.

Baca Juga :Fakta Misterius Pencipta Boneka Unyil

3.Voodoo Zombie Doll
Boneka ini merupakan boneka yang dibeli oleh seorang wanita di Texas, Amerika Serikat. Penjual boneka mengatakan bahwa jangan sampai mengeluarkan boneka dari pastiknya. Namun, wanita tersebut tak mengindahkan peringatan sang penjual hingga banyak keanehan muncul. Meski, boneka ini telah dijual pemiliknya, tapi ia akan kembali lagi.

2.Katja
Pada tahun 1730 nyonya dari Tsar hamil dan memiliki anak. Sang nyonya yang sangat menginginkan anak laki – laki justru melahirkan anak perempuan yang cacat. Ia pun nekat membakar darah dagingnya sendiri. Kemudian abunya dijadikan sebagai bahan untuk membuat boneka. Sejak saat itulah banyak peristiwa aneh terjadi. Kabarnya saat ini boneka Katja masih disimpan dan dijaga ketat untuk menghindari kutukan.

1.Pupa
Dalam bahasa latin Pupa berarti boneka. Pupa dibuat oleh pemiliknya pada tahun 1928. Sejak saat itu ia selalu membawa pupa kemanapun pergi. Sang pemilik mengatakan pada banyak orang bahwa  boneka Pupa adalah teman baiknya dan ia hidup layaknya manusia. Di tahun 2005 sang pemilik  meninggal. Pupa kemudian disimpan dalam kotak kaca dan menjadi lebih aktif bahkan kerap menimbulkan banyak kejadian aneh. Namun, saat ini keberadaannya tidak diketahui.