Fakta Seramnya Pulau Boneka

Fakta Seramnya Pulau Boneka

spiritOfDoll.net Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Fakta Seramnya Pulau Boneka.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Fakta Seramnya Pulau Boneka.Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Fakta Seramnya Pulau Boneka

Pulau Boneka atau Isla de las Munecas merupakan sebuah pulau berisi ratusan boneka yang digantung di berbagai sudut. Beberapa boneka memiliki bagian kepala atau anggota tubuh yang terlepas.Pulau ini terletak di dekat Kota Meksiko, tepatnya di Xochimilco, dan menjadi bagian dari Kota Aztec, yang merupakan sebuah pulau buatan.Masyarakat sekitar percaya bahwa pulau ini berhantu. Konon mereka sering mendengar boneka tersebut berbisik, bahkan seolah membujuk kamu untuk turun ke pulau. Begini sejarah Pulau Boneka Meksiko.

Gadis Tenggelam
Pulau Boneka dianggap begitu angker dan horor karena konon dulu ada seorang gadis kecil yang mengalami tragedi mengerikan, dimana ia tenggelam di dasar sungai di pulau tersebut.Ketika ditemukan gadis tersebut sudah tidak lagi bernyawa. Namun arwahnya masih menghantui daerah tersebut. Banyak yang percaya kalau arwah gadis kecil itu masih bermain-main disana, ia duduk-duduk dipohon, bernyanyi, dan tertawa.

Don Julian Santana
Pulau Boneka tersebut kemudian dihuni oleh seorang pria bernama Don Julian Santana Barrera. Ia menyendiri di tempat tersebut.Namun, ketika menempatinya, ia sering mendapatkan gangguan dari arwah gadis kecil yang tenggelam di tempat tersebut. Julian merasa terus diikuti dan diganggu oleh arwah gadis itu.Guna menenangkan roh gadis kecil tersebut, ia menggantungkan boneka-boneka yang dikumpulkan selama sekitar 50 tahun. Hingga suatu hari, Don Julian ditemukan tewas tenggelam.

Kematian Don Julian Santana
Suatu hari keponakan dari Don Julian Santana yang bernama Anastasio berkunjung ke tempatnya. Mereka kemudian memutuskan untuk memancing bersama di danau sekitar pulau tersebut.

Baca Juga :Boneka Seks Seram Dijual Di Amazon

Ketika sedang asyik memancing, Don Julian mengatakan kalau ada sosok gadis kecil yang mengajaknya menyelam ke danau tersebut, tetapi keponakannya tidak mendengar apapun. Anastasio lalu izin pergi sebentar untuk membeli sesuatu.Ketika Anastasio kembali, Don Julian sudah ditemukan tak bernyawa karena tenggelam. Banyak yang mengatakan kalau tempat Don Julian ditemukan, adalah lokasi yang sama persis dengan lokasi gadis yang sebelumnya tenggelam.

Tatapan Para Boneka
Kini, pulau yang dihiasi boneka tersebut nampak begitu mengerikan dengan boneka-boneka yang tergantung tak terawat, ditambah bagian-bagian tubuh dari boneka tersebut yang tidak lengkap.Bahkan ketika mengunjungi tempat tersebut, kamu harus siap dengan suasana yang sangat horor karena kamu akan merasa diawasi oleh mata boneka disana yang seolah bergerak mengikuti.

Boneka Hidup
Meski diketahui kalau boneka yang digantung di sana digunakan untuk menenangkan arwah gadis kecil.Namun, banyak dipercayai, kalau kumpulan boneka menyeramkan dan horor itu dapat hidup dan berjalan-jalan di pulau tersebut. Bahkan boneka tersebut dapat membunuh binatang di sana.Nah, kalau kamu penasaran dengan pulau mengerikan tersebut. Kamu bisa lho berkunjung kesana, karena tempat tersebut dijadikan salah satu destinasi wisata horor!