Licca SI Boneka Yang Akan Kembali Saat Dibuang

Licca SI Boneka Yang Akan Kembali Saat Dibuang

spiritOfDoll.net Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Licca SI Boneka Yang Akan Kembali Saat Dibuang. Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Licca SI Boneka Yang Akan Kembali Saat DibuangLicca SI Boneka Yang Akan Kembali Saat Dibuang. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Licca SI Boneka Yang Akan Kembali Saat Dibuang

Licca-Chan merupakan sebuah boneka yang diproduksi pertama kali pada tahun 1967. Proporsi tinggi badan dan wajah boneka ini dibuat menyerupai orang Jepang.Namun diluar dari itu beredar pula urban legend di antara para siswa-siswi di Jepang yang menyebutkan bahwa boneka itu terkutuk.Menurut legendanya, perusahaan yang membuat boneka Licca-Chan pernah melakukan kesalahan dalam pembuatannya. Mereka tanpa sengaja menciptakan sepaket boneka dengan tiga buah kaki.

Boneka-boneka itu sudah dikirim ke toko-toko sebelum kesalahan itu disadari. Meski akhirnya ditarik oleh perusahaan, namun beberapa telah terjual di masyarakat.Konon salah satu boneka Licca-Chan berkaki tiga ini pernah ditemukan seorang gadis dengan bentuk yang aneh.Dua kakinya seperti biasa, namun satu kaki di tengah cacat dan berwarna ungu yang menyeramkan.Ada pula yang menyebutkan jika Licca-Chan dibuang maka ia akan kembali untuk balas dendam. Boneka Licca-Chan sendiri sangat terkenal di Jepang, seperti halnya boneka Barbie.

Cerita ini berasal dari Jepang di tahun 1950-an. Ada wanita bernama Licca yang selalu berpakaian serba hitam. Ia bekerja sebagai pembuat sabun. Menurut cerita yang beredar, dia memakai lemak dari anak-anak yang mati terbunuh olehnya demi membuat sabun. Setelah Licca meninggal, katanya dia akan muncul di mimpi anak-anak yang nakal. Jika si anak tidak mampu terbangun sebelum Sally menangkapnya, keesokan harinya si anak bisa meninggal dunia. Beberapa hari setelah si anak meninggal, boneka Licca lah yang akan muncul di depan rumahnya sambil membawa tas berisi banyak sabun.

Baca Juga :Fakta Seramnya Pulau Boneka

Boneka yang dimiliki oleh Licca , seorang pelukis asal Jepang ini dikabarkan pernah berjalan dari satu jendela ke jendela yang lain. Beberapa kali juga Licca mengatakan bahwa barang-barang di kamarnya yang terlempar ke dinding adalah ulah boneka kesayangannya itu. Sekarang boneka yang diberi nama Licca sesuai pemiliknya ini disimpan di Museum Yoshinoya dan melarang semua pengunjung mengambil foto boneka Robert demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Boneka ini berasal dari Pulau Boneka atau La Isla de Las Munesco di negara Meksiko. Konon katanya, seseorang yang bernama Barerra melihat sebuah boneka yang mengapung di air kanal dan menggantungkannya di pohon. Dia kemudian semakin terobsesi dan mengumpulkan banyak boneka yang disebarkan dimana-mana karena percaya boneka itu akan melindunginya dari arwah gadis yang terus menghantuinya. Hal ini berlangsung bertahun-tahun sampai Barerra ditemukan meninggal terkelungkup di kanal. Katanya Barerra terus bergentayangan bersama dengan boneka seramnya.

Sekarang Boneka Licca sudah dipajang di Quesnel Museum di Old Cariboo Gold Rush Trail, British Columbia setelah didonasikan pada tahun 1991. Mereanda-lah yang mendonasikan Licca karena sering mendengar bayi menangis dan melihat jendela di dekat boneka itu terbuka. Barulah ketika boneka tersebut disimpan oleh Museum, ia tidak pernah lagi diganggu oleh suara tersebut.