Pesugihan Boneka Dengan Jiwa Bayi

Pesugihan Boneka Dengan Jiwa Bayi

spiritOfDoll.net Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Pesugihan Boneka Dengan Jiwa Bayi.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Pesugihan Boneka Dengan Jiwa Bayi. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Pesugihan Boneka Dengan Jiwa Bayi

Bayi aborsi tersebut akan diperlakukan seperti bayi biasa
Di zaman yang serba bebas ini, orang kadang sampai lupa dengan kebebasannya. Bahkan, mempergunakan kebebasan itu dengan semena-mena tanpa memikirkan sesuatu hal dengan cermat dan tepat. Seperti salah satu hal yang sedang marak adalah adanya kasus aborsi.

Menurut Wikipedia, aborsi (bahasa Latin: abortus) adalah berakhirnya kehamilan dengan dikeluarkannya janin (fetus) atau embrio sebelum memiliki kemampuan untuk bertahan hidup di luar rahim, sehingga mengakibatkan kematian.

“Jadi di luk thep itu sudah ada kayak tato atau sudah dirajah. Istilahnya sudah diberkati dengan serangkaian doa. Jadi si perempuan harus ngasih dia susu, makan, minum, dan memperlakukannya dengan baik karena arwah di dalamnya kurang kasih sayang,” ungkap Furi.”Istilahnya di sana itu bayi-bayi bajang. Bayi itu diaborsi di usia kandungan 7 bulan. Menurut mereka, arwah bayi gentayangan dengan boneka itu memiliki kekuatan magis yang bisa mendatangkan kekayaan pesugihan. Mereka menangkapnya melalui dimenai arwah dengan melakukan ritual khusus seperti membakar kemenyan dan dibantu media jin,” ungkapnya.”Ini lebih baik daripada arwahnya gentayangan dan dipakai oleh dukun jahat untuk pesugihan dan semacamnya,” tambahnya lagi.

Kasus hamil di luar nikah telah menghantui remaja di Indonesia. Banyak orang merasa malu hingga mengambil jalan cepat dengan cara melakukan aborsi pada jabang bayi.Dari kasus-kasus aborsi di Indonesia, ada seorang perempuan indigo bernama Furi Harun tertarik untuk mengungkapkan perihal itu. Perempuan indigo tersebut menjelaskan kepada okezone bahwa bayi yang diaborsi memiliki kemungkinan besar arwahnya menjadi gentayangan.Kemudian Furi Harun menunturkan bahwa di Thailand, biasanya ibu akan mempunyai boneka untuk ‘memelihara’ bayi aborsi tersebut dan dirawat bak bayi pada umumnya.

Hal itu akan terasa lebih baik daripada bayi dibiarkan saja karena katanya bayi tersebut akan gentayangan hingga bisa dijadikan sarana untuk pesugihan.Furi menuturkan dari observasinya di Jawa Timur pada rentang tahun 2016 hingga awal 2017, rupanya dukun-dukun di Jawa Timur memakai arwah bayi yang berusia 7 bulan.

Demi mendapatkan kekayaan melimpah, banyak orang yang buta mata hati. Tidak hanya lupa dengan hak orang lain, mereka pun rela menggadaikan diri dan keluarga, bahkan sampai ada orang yang rela bersekutu dengan setan.Ada orang yang mengandalkan jin penglaris untuk meraih kesuksesan dalam usaha, ada pula yang rela mengorbankan orang lain sebagai tumbal pesugihan. Tentu saja ini sangat berbahaya, bukan hanya untuk dirinya, tapi juga untuk orang lain di sekitarnya.Khusus untuk pesugihan, sebenarnya metode ini sudah cukup lama dan populer di Indonesia. Biasanya, orang yang melakukan pesugihan akan memberikan tumbal berupa korban nyawa orang yang paling dekat, untuk ditukarkan dengan kekayaan yang melimpah.

Baru-baru ini, ada metode baru pesugihan yang dianggap lebih mudah dan aman, tapi tetap saja sesat dan nggak boleh ditiru. Yakni dengan menumbalkan bayi hasil aborsi.Menurut praktisi spiritual sekaligus anak Indigo, Furi Harun, fenomena pesugihan dengan menumbalkan bayi korban aborsi merupakan hal yang belakangan ini cukup populer. Metode pesugihan ini dikenal dengan istilah pesugihan bayi bajang.Caranya, bayi yang baru berusia tujuh bulan korban aborsi, akan diambil ruhnya untuk dijadikan sebagai sarana pesugihan. Cara ini banyak diambil oleh orang yang ‘gelap mata’ karena dianggap lebih aman karena tidak perlu mengorbankan nyawa sebagai tumbalnya.

Baca Juga :Boneka Menyeramkan Asli Dari Indonesia

Lebih lanjut lagi, Furi menyebut jika bayi korban aborsi ini tidak dikorbankan secara langsung, melainkan hanya diambil ruhnya saja. Jadi tanpa perlu membawa jasad si bayi hasil aborsi tersebut. Untuk melakukannya, dukun yang bertugas akan memanggil ruh tersebut lewat beberapa ritualMeski tidak memakan korban sebagai tumbal, Furi menegaskan jika pesugihan bayi bajang ini tetap memiliki risiko bagi para pelakunya. Salah satu yang mungkin terjadi adalah, jika pelaku pesugihan pasangan suami istri, dia akan kesulitan punya anak.Walaupun hamil, pasangan tersebut akan sering mengalami keguguran. Sedangkan jika pelakunya sudah tua, dia akan susah mendapat cucu.

Furi menambahkan, para pelaku pesugihan bayi bajang ini akan diminta sejumlah syarat sebagai proses ritual, termasuk menyediakan uang yang cukup besar. Jumlahnya cukup fantastis, bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.Selain itu, si pelaku pun wajib menyediakan ruangan yang tidak boleh dimasuki oleh siapapun. Nantinya, ruangan tersebut akan digunakan sebagai tempat ritual bagi sang pelaku pesugihan. Setiap malam khusus, dia harus membakar sesuatu sebagai bentuk pemujaan kepada setan.